Awalnya Dikira Batu Gunung Biasa, Pas Dibelah Ternyata Isinya

0
672

Ada seorang pria yang diketahui berasal dari Inggris dan ia merupakan seseorang yang memiliki hobi mendaki gunung-gunung. Pria ini juga kerap sekali berpergian ke alam bebas dan menjelajahi hutan-hutan belantara.

Sampai suatu ketika saat ia mendaki gunung ia menemukan sebuah batu dengan bentuk yang sangat aneh. Pria yang diketahui bernama Arot mengaku belum pernah menemui batu dengan ciri seperti ini. Apalagi batu itu dari luar tertutupi penuh dengan tanah liat, seperti yang telah dilansir dari jwjrocks.com (17/01/2018).

Ia berfikir bahwa ada yang tersembunyi di dalam batu tersebut. Karena sudah terlalu penasaran akan hal aneh itu, pria itu memutuskan untuk membawa pulang batu tersebut ke rumahnya. Pria itu ingin memeriksa lebih jelas ada apa dibalik tumpukan tanah itu.

Saat batu itu diletakan di rumahnya, betapa terkejutnya dia karena saat terkena paparan sinar matahari langsung ada sesuatu yang aneh pada batu itu. Kemudian ia bergegas membersihkan tanah yang menutupi batu tersebut. Ia membilas batu temuannya itu dengan air sampai tanahnya hilang.

Perlahan-lahan mulai nampak wujud asli dari batu tersebut. Betapa mengejutkannya, ternyata batu gunung yang memiliki bentuk aneh ini memiliki material transparan di dalamnya. Ia semakin percaya bahwa batu tersebut merupakan bongkahan dari kristal.

Pria itu lantas menggosok permukaan mengkilap itu sampai bersih. Sampai ia mendapati ternyata memang bahwa bongkahan besar tersebut merupakan bongkahan kristal yang menakjubkan. Dan Arot bergegas membawa temuannya itu ke ahli permata.

Dan betapa senangnya pria tersebut lantaran temuannya merupakan sebuah kristal langka yang terbentuk dengan proses alam yang jarang terjadi. Banyak sekali para ahli permata yang iri dengan temuan pria ini.

Baca Juga :  Macam Macam Batu Permata yang Memiliki Harga Jual Selangit

Perlu Sobat ketahui juga, peraturan pemerintahan Inggris menerapkan hukum dimana barang temuan alam bisa menjadi barang atas nama milik pribadi. Sungguh kristal ini bisa menjadi salah satu aset kekayaannya yang bernilai jutaan poundsterling.

Nah bagaimana menurut Sobat semua? Sungguh sangat beruntung sekali pria itu karena menemukan sebuah kristal langka, yang membuatnya kaya mendadak nantinya. Jadi jika Sobat menjelajahi gunung dan menemukan batu aneh, sebaiknya jangan dibuang dan periksa dulu. Siapa tahu temuan kalian merupakan kristal langka bernilai mahal..!

Sumber : jwjrocks.com

(Visited 241 times, 1 visits today)
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here